Gara - Gara Mabuk Seorang Kakek Masuk Penjara

Posted by Redbleck on Sunday, 25 October 2009

BLITAR - Gara-gara alkohol, Suyanto (60), warga Desa Mrojo, Kecamatan Selopuro, harus rela menjadi penghuni sel tahanan Mapolsek Selopuro. Akibat minuman haram itu, Ny Supiah (43), istrinya, dipukuli hingga babak belur.

Pemukulan itu terjadi, ketika Supiah tertidur saat Suyanto pulang ke rumah. Ny Supiah yang tidak terima, lalu membawa prilaku kasar itu ke jalur hukum. Tidak membutuhkan waktu lama, petugas pun mencokok kakek renta itu dan menjebloskanya ke dalam hotel prodeo.

Kabag Bina Mitra Kompol Purwanto mengatakan, peristiwa nahas itu terjadi sekira pukul 23.30 WIB.

"Pelaku marah saat pulang mendapati istrinya sudah tidur. Dipanggil-panggil untuk membuka pintu tidak menjawab. Begitu bisa masuk rumah dengan jalan merusak pintu, pelaku langsung memukuli korban yang saat itu masih tertidur pulas," ujar Purwanto kepada wartawan, Minggu (26/10/2008).

Dalam pemeriksaan, korban mengaku kerap dipukul pelaku ketika dalam keadaan mabuk. Bahkan pelaku kerap bicara dengan nada tinggi.

"Korban dipukuli wajah dan tubuhnya sampai memar-memar. Saat ini polisi masih meminta keterangan kedua belah pihak. Kalau memang terbukti pelaku melakukan pemukulan, dia akan dijerat dengan UU kekerasan dalam rumah tangga," tegasnya. okezone.com

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment